Selasa, 15 Mei 2012

Logo Merk Mobil


LOGO MOBIL DAN MERK MOBIL


Abarth 
merupakan sebuah perusahaan mobil Italia yang menghasilkan berbagai macam mobil balap didirikan oleh Carlo Abarth pada 15 April 1949 di Turin. Perusahaan ini merupakan bagian dari Fiat Group. Pusat industrinya berada di Turin.

Acura 
(Jepangアキュラ, Akyura) merupakan sebuah perusahaan otomotif Jepang yang merupakan divisi mobil mewah dari Honda Motor Company. Perusahaan ini diperkenalkan Honda pada bulan Maret 1986 di pasar Amerika Serikat, Kanada, dan Hongkong. Lalu diperkenalkan pula di Meksiko pada tahun 2004 serta China tahun 2006. Tapi Honda baru akan memperkenalkan merk ini di pasar Jepang sekitar tahun 2010. Dengan merk Acura ini, Honda menjadikan dirinya sebagai pabrikan otomotif Jepang pertama yang masuk ke pasar mobil mewah di luar negeri. Sebelum Acura, mobil Jepang yang diekspor lebih mengutamakan pada desain yang sederhana dan harga yang murah daripada sebuah mobil mewah. Bermarkas di Tokyo.

Alfa Romeo 
merupakan perusahaan mobil buatan Italia. Perusahaan ini berdiri pada tahun 1910. Markas besarnya berada di Torino,Italia.Pada awalnya, perusahaan ini dikenal dengan nama A.L.F.A., singkatan dari Anonima Lombarda Fabbrica Automobili. Perusahaan ini merupakan divisi dari Fiat, bergabung dengan Fiat sejak tahun 1986.

Aston Martin
is a British manufacturer of luxury sports cars, based in Gaydon, Warwickshire. The company name is derived from the name of one of the company's founders, Lionel Martin, and from the Aston Hill speed hillclimb near Aston Clinton inBuckinghamshire. It also designs and engineers cars which are manufactured by Magna Steyr in Austria.

Autobianchi (ejaan Italia[autoˈbjaŋki])
adalah sebuah perusahaan otomotif Italia yang didirikan oleh Bianchi, Pirelli, dan Fiat tahun 1955. Perusahaan ini hanya memproduksi sangat sedikit model selama berdiri, dan kebanyakan memproduksi mobil kecil. Produknya yang cukup terkenal adalah Autobianchi A111, sebuah sedan kecil. Produk-produk Autobianchi dihargai lebih mahal dari produk Fiat kebanyakan saat itu, karena merk ini digunakan Fiat untuk mengetes mobil baru dan mobil konsep.Merk Autobianchi sudah menghilang dari pasaran tahun 1996.

Audi
adalah sebuah produsen mobil mewah di Jerman, dan merupakan anak perusahaan yang dimiliki penuh oleh Grup Volkswagen sejak tahun 1964. Perusahaan ini bermarkas di Ingolstadt, Bavaria, Jerman.
Semboyan Audi adalah Vorsprung durch Technik, yang dapat diartikan "Keunggulan melalui teknologi".
Austin
 was a British manufacturer of automobiles. The company was founded in 1905 an merged in 1952 into theBritish Motor Corporation Ltd. The marque Austin was used until 1987. The trademark is currently owned by Nanjing Automotive.
Bantam
sekurangnya pada awal Perang Dunia I, Angkatan Bersenjata AS telah mencari kendaraan yang cepat, ringan, dan mampu digunakan pada setiap medan. Di awal 1940, beberapa hal menjadi sangat penting seiring poros kekuasaan (Sekutu) mulai meraih kemenangan di Eropa dan Afrika Utara dan mendorong kepentingan untuk membuat kendaraan ini sebagai salah satu prioritas utama. Angkatan Bersenjata mulai memanggil para pembuat kendaraan untuk membuat purwarupa kendaraan tersebut dalam hanya 49 hari.

Bentley Motors Limited 
adalah pembuat mobil mewah dan mobil sports besar yang berbasis di Britania. Bentley Motors didirikan di Inggrispada 18 Januari 1919 oleh Walter Owen Bentley, dikenal dengan W.O. Bentley atau hanya "W.O. (1888-1971)"
Perusahaan ini terletak di Cricklewood, utara London, dan dikenal dengan kemenangan berturut empat kali pada Balap mobil 24 jam Le Mans (24 heures du Mans) dari 1927-1930. Depresi Besar menghancurkan permintaan untuk mobil mahal perusahaan ini, dan dijual kepadaRolls-Royce pada 1931.
Pada tahun 1998, merk ini dibeli oleh Volkswagen Group

BMW 
Aktiengesellschaft| AG (singkatan untuk Bayerische Motoren Werke, atau dalam Bahasa Inggris, Bavarian Motor Works), adalah sebuah perusahaan di Jerman yang memproduksi mobil dan sepeda motor. BMW adalah perusahaan induk dari merk mobil Mini dan Rolls-Royce, dan, dulunya Range Rover. BMW adalah salah satu perusahaan mobil pertama yang menggunakan teknologi ABS.

Bugatti 
merupakan sebuah perusahaan mobil Perancis. Perusahaan ini didirikan oleh Ettore Bugatti yang dilahirkan di Italia, didirikan di kota Molsheim di region Alsace di Perancis. Produk mobil terkenal utamanya ialah Bugatti Veyron.

Buick 
adalah sebuah perusahaan otomotif Amerika Serikat yang merupakan divisi dari General Motors.Didirikan oleh David Dunbar Buick, seorang pebisnis porselain Amerika Serikat yang dikenal karena metode menggosok porseleinnya dan memperkenalkan bath tub putih pada dunia. Pada 1899 ia menjual usahanya dan menjalankan bisnis mesin bensin, sebagai cikal bakal Buick Manufacturing Company.
Cadillac
merupakan sebuah perusahaan mobil Amerika Serikat, didirikan tahun 1902 oleh Henry M. Leland. Perusahaan ini merupakan bagian dari General Motors sejak tahun 1909. Markasnya berada di Detroit, Michigan.
Slogan Cadillac pada saat ini adalah Life. Liberty. And The Pursuit.

Chery Automobile 
adalah perusahaan otomotif yang berasal dari Republik Rakyat Cina. Perusahaan ini dimiliki oleh pemerintah lokal kotaWuhu, provinsi Anhui, China. Pada tahun 2009 Chery memproduksi 508,500 unit mobil di seluruh dunia, sekitar 400.000 diantaranya adalah sedan. Chery merupakan perusahaan otomotif China pertama yang mengekspor mobil buatannya ke luar negeri dan sampai tahun 2009 merupakan pengekspor mobil terbesar dari negara tersebut.

Chevrolet 
adalah sebuah merek otomotifAmerika Serikat yang merupakan divisi dari General Motors. Didirikan oleh Louis Chevrolet dan pendiri GM William C. Durant pada 8 November 1911. Chevrolet diambil General Motors tahun 1917. Diposisikan oleh Alfred Sloan untuk menjual kendaraan sejenis untuk bersaing langsung melawan Ford Model T buatan Henry Ford. Pada saat ini Chevrolet merupakan merek yang menyumbang penjualan terbesar bagi General Motors.

Cizeta Automobili
of Modena, Italy was a car manufacturer set up in the late 1980s by Claudio Zampolli (an Italian Ferrari dealer) and the record producer Giorgio Moroder. Cizeta - Kosmix : Reference, Videos, Images, News, Shopping and ... Cizeta Automobili srl of Modena, Italy was a car manufacturer set up in the late 1980s by Claudio Zampolli (an Italian Ferrari dealer) and the record producer Giorgio Moroder.

Chrysler LLC 
adalah sebuah perusahaan mobil Amerika Serikat yang didirikan pada tahun 1925. Perusahaan ini umumnya menghasilkan berbagai kendaraan macam sport maupun luxury. Perusahaan ini dimiliki sepenuhnya oleh Cerberus Capital Management setelah Daimler AG juga sempat menjadi pemegang saham hingga April 2007. Pada 30 April 2009 Chrysler mengumumkan kebangkrutan dan kerjasama dengan Fiat. Bermarkas di Auburn Hills, Michigan.

Citroën 
adalah merupakan sebuah perusahaan mobil Perancis, didirikan pada tahun 1919 oleh André Citroën. Perusahaan ini merupakan bagian dari PSA Peugeot Citroën. Pusat industrinya di Paris, Perancis.
Daihatsu Motor
adalah perusahaanprodusen mobil Jepang yang bertarget pasar mobil kecil/kompak dengan kapasitas mesin antara 850cc - 1600cc. Dengan slogan barunya, "We Do Compact",

Gottlieb Wilhelm Daimler (terlahir Däumler17 Maret 1834 – 6 Maret 1900) adalah seorang insinyur Jerman, yang membuat mobil pertama (bersama dengan Carl Friedrich Benz).Pada tahun 1890, ia mendirikan Daimler Motoren Gesellschaft (DMG). 24 tahun setelah kematian Daimler, manajemen DMG menandatangani persetujuan kooperatif jangka panjang dengan Benz & Cie. milik Carl Benz, dan pada tahun 1926 kedua perusahaan itu bergabung untuk membentuk Daimler-Benz AG, yang kini bagian Daimler AG yang mendapatkan paten pertama adalah mesin empat tak (1883)


GM Daewoo
merupakan sebuah perusahaan mobil Korea Selatan, didirikan pada tahun 1937. Perusahaan ini merupakan bagian dariGeneral Motors. Pusat industrinya di Bupyeong-gu, Incheon, Korea Selatan.


De lorean,
Mobil sport, dibuat di Amerika


De Tomaso 
merupakan sebuah perusahaan mobil Italia, didirikan pada tahun 1959. Perusahaan ini didirikan oleh Alejandro de Tomaso. Pusat industrinya di Modena, Italia. Perusahaan ini menghasilkan berbagai macam kendaraan sport.


Dodge
adalah sebuah merk dari mobil (SUV, MPV, pickup) yang diproduksi dan dipasarkan oleh Chrysler Group, LLC di 60 negara di dunia. Ditemukan sebagai Dodge Brothers Company tahun 1900 untuk mensuplai parts dari industri otomotif, Dodge memulai untuk membuat penuh mobilnya sendiri di tahun 1914. Merk ini dijual ke Chrysler tahun 1928



Escalade Cadillac 

is a full-size luxury sport utility vehicle (SUV) sold by the General Motors luxury brand, Cadillac. It was the division's first major entry into the popular SUV market. The Escalade was introduced for the 1999 model year in response to Germanand Japanese competitors and to Ford's 1998 release of the Lincoln Navigator. The Escalade project went into production only ten months after it was approved. The Escalade is built in Arlington, Texas. The name Escalade refers to a siege warfare tactic of scaling defensive walls or ramparts with the aid of ladders or siege towers.

Ferrari 
adalah sebuah produsen mobil balap dan mobil sport performa-tinggi yang didirikan oleh Enzo Ferrari pada 1929. Pada awalnya, Scuderia Ferrarimensponsori pengemudi dan memproduksi mobil balap; perusahaan ini kemudian juga mengembangkan produksi mobil independen pada 1946, dan kemudian menjadi Ferrari S.p.A., dan sekarang dikuasai oleh grup Fiat. Perusahaan ini bermarkas di Maranello, dekat Modena, ItaliaFerrari juga ikut serta dalam kompetisi Formula Satu. Salah satu pembalapnya yang terkenal adalah juara dunia tujuh kali Michael Schumacher.

Fiat
 adalah sebuah perkataan dari bahasa Italia yang berarti persetujuan resmi atau akur; kata sepakat. Nama ini merujuk kepada sebuah pabrik mobil besar di Turin, Italia utara. Nama ini adalah akronim Fabbrica Italiana Automobili Torino(Pabrik Mobil Italia Turin), didirikan oleh Giovanni Agnelli pada tahun 1899. Cucunya Gianni Agnelli adalah direktur Fiat dari tahun 1966 sampai wafatnya pada bulan Januari 2003. Selain membawahi divisi mobil Fiat, FIAT Group juga membawahi tim F1 Scuderia Ferrari, pabrikan sepeda motor Ducati, klub sepak bolaJuventus FC, dan terakhir mereka juga mengakusisi pabrikan mobil Italia lainnya, Maserati.


Ford Motor Company
 (atau hanya Ford atau FoMoCo, NYSE: F) adalah sebuah produsen mobil asal Amerika Serikat yang didirikan oleh Henry Ford di Detroit, Michigan dan diresmikan pada 16 Juni 1903.Ford memperbaharui secara radikal metode produksi mobil skala besar dan manajemen tenaga kerja industri berskala besar. Ford menerapkan gagasan Eli Whitney, yang mengembangkan lini perakitan pertama yang menggunakan bagian-bagian yang dapat tergantikan, yang membuatnya memungkinkan untuk membuat mobil dengan harga yang jauh lebih rendah dan dengan kepercayaan yang lebih besar dan pengulangan yang lebih besar juga.Kantor pusat dari Ford Motor Company terletak di Dearborn, Michigan.


foton 
kendaraan light truck 4 ban (engkel),turbo charger,92,5 ps,2800 cc,kabin jungkit,tilt&teleskopic steering,tonase 4 tonindomobil selaku atpm diindonesia


GAZ
 (RTS:GAZA) atau Gorkovsky Avtomobilny Zavod merupakan sebuah perusahaan multinasional yang bermarkas di Nizhniy Novgorod. Didirikan pada tahun 1929 sebagai NNAZ, merupakan bagian dari Ford di Uni Soviet. Dari tahun 1935 hingga 1936 nama ini berganti menjadiimeni Molotova.Perusahaan ini menghasilkan berbagai macam produk kendaraan. Terutama model Jeep



Geely
 adalah produsen mobil nomor dua terbesar China. Sedangkan peringkat penjualannya di negara tersebut masuk dalam kelompok top 10. Rencana jangka panjang Geely menjadikannya merek ini sebagai salah satu produsen mobil terkenal dunia. Karena itulah, dari sekarang, Geely terus merambah ke berbagai negara, termasuk Indonesia.


GMC
 adalah produsen kendaraan truk, van, dan SUV yang dipasarkan oleh General Motors. Pada Januari 2007, GMC adalah merk dengan penjualan kedua terbesar setelah Chevrolet. Merk ini mencatat penjualan lebih besar daripada Pontiac. Produk GMC juga dipasarkan diTimur Tengah.




GEA
 PT Industri Kereta Api (Inka) segera memasarkan mobil mini (micro car) berkapasitas mesin 650 cc sebagai alternatif kendaraan angkutan.
Kendaraan yang diberi nama Gea tersebut ditargetkan diluncurkan ke pasaran domestik pada tahun depan (2009). Nama mobil Gea merupakan akronim dari 'gunakan energi alternatif'.





Hino Motors, Ltd. 
 Hino Jidōsha, TYO: 7205 ) atau populer dengan nama Hino adalah perusahaan multinasional yang memproduksi mesin diesel, truk, dan bus. Sejak 1973, perusahaan ini menjadi produsen truk medium dan truk heavy-duty di Jepang. Perusahaan yang didirikan pada tahun 1942 ini berkantor pusat di Hino, Tokyo. Hino merupakan divisi dari Toyota Motor Corporation.





Holden
 adalah perusahaan mobil didirikan di Australia pada tahun 1856 oleh James Alexander Holden. Holden sendiri masuk ke indonesiasekitar tahun 1965 dengan masuknya mobil Holden Premier dan Holden Kingswood



Honda Motor Company
adalah produsen mobil, truk, sepeda motor dan skuter asal Jepang. Mereka juga membuat kendaraan segala medan (ATV), generator listrik, mesin kelautan, dan peralatan taman.Honda didirikan pada 24 September 1948 oleh Soichiro Honda. Dengan lebih dari 14 juta mesin pembakaran dalam dibuat setiap tahun, Honda merupakan produsen mesin terbesar di dunia. Pada 2004, perusahaan ini mulai memproduksi motor diesel, yang sangat tenang dan tidak membutuhkan penyaring untuk dapat melewati standar polusi.Honda menggunakan merk Acura untuk mobil mewahnya di Amerika Utara. Mobil Honda terkenal dengan daya tahan dan jarang rusak. Honda di Indonesia paling terkenal dengan sepeda motornya.Honda bermarkas di Tokyo.



Hummer 
merupakan sebuah perusahaan multinasional yang menghasilkan berbagai macam kendaraan off-road. Perusahaan ini didirikan pada tahun 1995 dan menjadi bagian utamanya dari GM. Perusahaan ini menghasillkan berbagai macam-macam jenis kendaraan off-road. Perusahaan ini bermarkas di Detroit.



Hyundai Motor Company
adalah sebuah perusahaan otomotif yang merupakan divisi dari Hyundai Kia Automotive Groupdan merupakan produsen mobil terbesar di Korea Selatan. Perusahaan ini didirikan oleh Chung Ju-yung dan bermarkas di Yangjae-dong,Seocho-gu, Seoul. Perusahaan otomotif ini berkembang di Korea Selatan dan bahkan sanggup menembus pasar internasional yang sebelumnya dikuasai oleh pabrikan otomotif Jepang. Hyundai merupakan perusahaan otomotif dengan pertumbuhan penjualan tercepat di dunia.
Perusahaan ini juga merupakan produsen lima besar dunia tahun 2008 dan mengoperasikan fasilitas produksi mobil terintegrasi terbesar dunia di Ulsan, Korea Selatan, yang mampu memproduksi 1.6 juta mobil tiap tahunnya.Hyundai berarti "zaman sekarang" dalam bahasa Korea.



Infiniti
 is the premium or luxury division of Japanese automaker Nissan Motors. Infiniti officially started selling vehicles on November 8, 1989 in North America. Marketing operations have since grown to include the Middle East, South Korea,Russia, Taiwan, China, and Ukraine. Infiniti began sales in additional European markets in late 2008. The marketing network for Infiniti-branded vehicles now includes over 230 dealers in over 15 countries





Isuzu
merupakan sebuah perusahaanotomotif Jepang yang memproduksi berbagai macam kendaraan bermesin diesel. Isuzu kebanyakan memproduksi kendaraan komersial dan truk berat. Perusahaan ini berpusat di Tokyo, didirikan pada tahun 1937. Tahun 2005, Isuzu menjadi produsen truk medium dan truk besar yang terbesar di dunia. Perusahaan ini mempunyai pabrik di Fujisawa, prefektur Tochigi dan Hokkaido. Perusahaan ini terkenal dengan mesin dieselnya, dengan memproduksi 16 juta mesin dieseln tahun 2003



Iveco 
merupakan sebuah perusahaan multinasional yang menghasilkan berbagai macam truk, bus, dan mesin diesel. Perusahaan ini bermarkas di Turin, Italia. Perusahaan ini merupakan bagian dari Fiat Group.


Inokom Corp Bhd
 is a Malaysian assembler of Hyundai vehicles. The passenger vehicles are marketed by Hyundai Sime Darby Motors, which is co-owned by Hyundai Motor Companyand Sime Darby.
In addition to Hyundai vehicles, Inokom has contracts with BMW to assemble fifth generation (E90) 3 series and sixth generation (F10) 5 series cars, and with Land Rover to assemble the Defender.[2][3] Dongfeng trucks are to be assembled at Kulim, Kedah following an agreement reached in 2009.


Jaguar Cars 
adalah sebuah produsen mobil Britania. Didirikan pada 1922 sebagai Swallow Sidecar Company oleh William Lyons, perusahaan ini dinamakan Jaguar Cars setelah PDII karena konotasi jelek dari inisial SS. Perusahaan ini sejak Maret 2008 dimiliki olehTata Motors (sebelumnya dari tahun 1990 hingga 2008 Jaguar dimiliki Ford Motor Company). Jaguar dikenal dengan mobil saloon mewah dan olah raga, segmentasi pasar yang telah dimilikinya sejak 1930-an



Jeep
merupakan sebuah perusahaan multinasional yang menghasilkan berbagai macam produk mobil jip. Perusahaan ini didirikan pada tahun 1941 dan menjadi bagian dari Chrysler sejak tahun 1987. Bermarkas di Toledo, Ohio. Perusahaan ini menghasilkan berbagai macam produk mobil jip


Kia Motors 
 adalah perusahaan otomotif dunia yang dibesarkan dan didirikan oleh Korea Selatan. Kia Motors juga telah bekerjasama dengan Hyundai Motor Company.Kia Motors masuk ke Indonesia pada tahun 1999 dengan Agen Tunggal Pemegang Merk (ATPM) PT.Kia Mobil Indonesia (KMI). motto Kia Motors adalah The Power To Surprise



Kamaz 
Heavy-Duty Truck Production Plant) is a Russian truck manufacturer located in Naberezhnye Chelny, Tatarstan, Russian Federation. KAMAZ opened their doors in 1976. Today, heavy duty models are exported to many areas of the world including Eastern Europe, Latin America, China, the Middle East, and North Africa. The trucks have won the Dakar Rally a record nine times. KAMAZ is the largest truck producer in Russia


Koenigsegg
The company was founded in 1994 in Sweden by Christian von Koenigsegg, with the intention of producing a world-class supercar. Many years of development and prototyping led to the company's first street-legal production car delivery in 2002.



Lada 
is the trademark of AvtoVAZ, a Russian car manufacturer in Tolyatti, Samara Oblast. All AvtoVAZ vehicles sold currently are of the Lada brand but this has not always been so. Ladas were AvtoVAZ's export vehicles, the same models being sold under the Zhigulibrand on the domestic Soviet market since 1970.


Automobili-Lamborghini S.p.A. 
merupakan salah satu perusahaan mobil utama Italia dan juga merupakan induk dari Grup Volkswagen. Perusahaan ini berbasis di Sant'Agata Bolognese, Bologna, Italia. Didirikan tahun 1963 oleh Ferruccio Lamborghini (1916-1993).



Lancia 
merupakan sebuah perusahaan mobil Italia, didirikan pada tahun 1906 oleh alm. Vincenzo Lancia. Perusahaan ini merupakan bagian dari Fiat S.p.A.. Pusat industrinya berada di Turin, Italia.



Land Rover 
adalah sebuah perusahaan multinasional yang menghasilkan berbagai macam mobil. Didirikan pada tahun 1948 dan merupakan anak perusahaan Tata Motors. Perusahaan ini bermarkas di Gaydon, Inggris. Perusahaan ini menghasilkan berbagai macam produk-produk mobil jip.



Lexus 
(bahasa Jepang:レクサス) adalah sebuah merek yang digunakan oleh Toyota Motor Corporation di Amerika Utara, Timur Tengah,Eropa, Australia, Asia (dipasarkan di Jepang pada 2005) dan Selandia Baru untuk divisi mobil mewahnya. Lexus pertama kali diperkenalkan pada 1989 di Amerika Serikat. Pada tahun 2006, Lexus dijual di 68 negara di seluruh dunia. Kantor Pusat Lexus berada di Aichi, Jepang.



Lincoln
 is the luxury brand of Ford Motor Company. Founded in 1917 by Henry M. Leland and acquired by Ford in 1922, Lincoln has manufactured vehicles since the 1920s. Leland named the brand after his longtime hero Abraham Lincoln.



Lotus Cars 
adalah sebuah pabrik mobil di Hethel, Norfolk, Inggris yang memproduksi mobil-mobil sport dan balap. Perusahaan ini terkenal karena prestasinya untuk merancang dan menghasilkan mobil-mobil balap yang sangat ringan beratnya namun memiliki kemampuan manuver yang tinggi.Michael J Kimberley ("Mike") saat ini menjabat sebagai Acting Chief Executive Officer dari perusahaan ini dan Lotus Group sejak Mei 2006. Mike saat ini juga mengetuai Executive Committee dari Lotus Group International Limited ("LGIL") yang didirikan di bulan Februari 2006 bersama dengan Syed Zainal 




Maruti Suzuki India Limited
a partial subsidiary of Suzuki Motor Corporation of Japan, is India's largest passenger car company, accounting for over 45% of the domestic car market. The company offers a complete range of cars from entry level Maruti 800 and Alto



Mahindra & Mahindra Limited  
adalah perusahaan traktor terbesar ketiga di dunia. M & M didirikan di India pada tahun 1945 dan mulai fungsinya dengan merakit jeep CKD, pada tahun 1949. Ini, kemudian, mengembangkan usahanya dengan memulai pembuatan traktor pertanian dan kendaraan komersial ringan. Dengan waktu, mobil tersebut mulai produksi Utility Kendaraan (UV) dan Olahraga Utility Kendaraan (SUV), termasuk Armada dan bolero, masing-masing. Mahindra Motors India memasuki segmen mobil penumpang di India pada tahun 2005



Maserati 
is an Italian luxury car manufacturer established on December 1, 1914, in Bologna.[2] The company's headquarters is now inModena, and its emblem is a trident. It has been owned by the Italian car giant Fiat S.p.A. since 1993. Inside the Fiat Group, Maserati was initially associated with Ferrari S.p.A., but more recently it has become part of the sports car group including Alfa Romeo.



Maybach-Motorenbau GmbH 
merupakan sebuah perusahaan multinasional yang menghasilkan berbagai macam produk mobil. Perusahaan ini didirikan pada tahun 1909 dan menjadi bagian dari Daimler AG. Bermarkas di Stuttgart, Jerman. Perusahaan ini menghasilkan berbagai macam kendaraan.




Mazda Motor Corporation 
merupakan perusahaanotomotif Jepang. Perusahaan ini didirikan pada tahun 1920 ini bermarkas di Fuchu, Distrik Aki, Hiroshima, Jepang. Perusahaan ini mempekerjakan 39.364 pekerjanya pada 31 Maret 2008. Pada tahun 2007, Mazda memproduksi 1,3 juta mobil untuk seluruh dunia. Sebagian besar dari produksi tersebut (hampir 1 juta) diproduksi di pabriknya di Jepang, dengan sisanya di pabriknya yang lain di seluruh dunia.


McLaren 
merupakan salah satu tim balap Formula 1 yang berbasis di Woking, Inggris. Tim ini memulai debutnya di GP Monaco tahun 1966, dan sampai saat ini menjadi salah satu tim dibelakang Ferrari dan didepan Williams yang termasuk tersukses dalam sejarah Formula 1 dengan raihan 12 gelar pembalap (terakhir tahun 2008 lewat Lewis Hamilton) dan 8 gelar konstruktor (terakhir tahun 1998).Pemasok mesin tim McLaren adalah pabrikan Jerman Mercedes-Benz



Mercedes-Benz 
adalah sebuah merek mobil dari Perusahaan DaimlerChrysler (dulunya dikenal sebagai Daimler-Benz), yang dikenal umum dengan nama Mercedes. Mercedes-Benz adalah perusahaan mobil tertua di dunia. Mobil mereka terkenal memilik kualitas tinggi.



Mercury 
was an automobile marque of the Ford Motor Company founded in 1939 by Edsel Ford, son of Henry Ford, to market entry-level-luxury cars slotted between Ford-branded regular models and Lincoln-branded luxury vehicles, similar to General Motors' Buick (and formerOldsmobile) brand, and Chrysler's namesake brand. Currently, all Mercury models are based on Ford platforms.



MG Cars 
is a former British sports car manufacturer, which was founded in 1924, the creator of the MG brand.MG Cars is best known for its two-seat open sports cars, but MG also produced saloons and coupés. More recently, the MG marque has also been used on sportier versions of other models belonging to the parent company.



Mitsubishi Group 
adalah sebuahkonglomerat Jepang yang menaungi berbagai perusahaan yang berbagi merek dagang dan riwayat perusahaan Mitsubishi. Didirikan pada tahun 1870 sebagai perusahaan pelayaran oleh Yataro Iwasaki.



Morgan Motor Company 
is a British motor car manufacturer. The company was founded in 1909 by Henry Frederick Stanley Morgan, generally known as "HFS" and was run by him until he died, aged 77, in 1959. Peter Morgan, son of H.F.S., ran the company until a few years before his death in 2003. The company is currently run by Charles Morgan, the son of Peter Morgan.



Morris Motor Company 
was a British car manufacturing company. After the incorporation of the company into larger corporations, theMorris name remained in use as a marque until 1984 when British Leyland's Austin Rover Group decided to concentrate on the more popularAustin marque.




Marmon Motor Car Company
 was an automobile manufacturer founded by Howard Marmon and owned by Nordyke Marmon & Company ofIndianapolis, Indiana, USA. It was established in 1902 and was merged and renamed in 1933. They produced cars under the Marmon brand. It was succeeded by Marmon-Herrington and later the Marmon Motor Company of Denton, Texas. The name currently survives through theMarmon Group of Chicago, Illinois


Nissan
adalah sebuah industri otomotif Jepang yang dulunya memasarkan produk dengan merek Datsun sampai 1983. Kantor utamanya terletak di wilayah Ginza dari Chūō-ku, Tokyo tetapi Nissan merencanakan akan memindahkan kantor utama mereka ke Yokohama, Kanagawa pada 2010, dimana konstruksi sudah dimulai pada 2007.
Noble Automotive Ltd.
more commonly known simply as Noble, is a British sports car manufacturer. It was established in 1999 by Lee Noble in Barwell, Leicestershire, for producing high-speed sports cars with a rear mid-engine, rear-wheel drive layout. Lee Noble was the chief designer and owner of Noble. He sold the company in August 2006. He resigned from the company in February 2008 and announced his new venture, Fenix Automotive in 2009.[1] The company has since moved to larger premises at Meridian Business Park near Leicester.
Oldsmobile
was General Motors' first brand to be phased out in the 21st century, after the company's Geo and Canadian-market Asünabrands were phased out in the 1990s, and before the discontinuation of General Motors' Pontiac, Saturn, and Hummer brands in 2010.

Opel
adalah perusahaan manufaktur mobil yang berbasis di Rüsselsheim, distrik Groß-Gerau ,Jerman. Perusahaan ini didirikan pada tanggal 21 Januari, 1863, dan mulai memproduksi mobil pada tahun 1899.
Pagani Zonda
 is a mid-engined sports car produced by Pagani in Italy. It debuted in 1999 and continues through the present, with production proceeding at roughly 17-19 cars per year. As of June 2009, 106 Zondas had been built, including test mules. Both 2-seatcoupe and convertible versions have been produced. Construction is mainly of carbon fiber


Panoz Auto Development
 is an American manufacturer of high-performance automobiles founded in 1989 by Dan Panoz, son of pharmaceutical and motorsport mogul Don Panoz. The company is located in Hoschton, GA. Panoz products have included the Panoz Roadster and AIV Roadster, and the Panoz Esperante. All Panoz road cars are tested exhaustively at Panoz-owned Road Atlanta inBraselton, Georgia and handcrafted at the Hoschton workshop.


Peugeot
 adalah sebuah salah satu produsen mobil utama Perancis. Perusahaan ini merupakan bagian dari PSA Peugeot Citroën yang berkantor pusat di Paris, Perancis. Perusahaan ini berawal dari pabrikan sepeda pada akhir abad ke-19.

Plymouth automobile
was introduced on July 7, 1928. It was the Chrysler Corporation's first entry in the low-priced field, which at the time was dominated by Chevrolet and Ford. Plymouths were actually priced a little higher than the competition, but they offered standard features such as internal expanding hydraulic brakes that the competition did not provide. Plymouths were originally sold exclusively throughChrysler dealerships. The logo featured a rear view of the Mayflower ship which landed at Plymouth Rock. 

Pontiac
 merupakan sebuah perusahaan mobil Amerika Serikat, didirikan pada tahun 1899. Perusahaan ini merupakan bagian utama dariGeneral Motors. Dikenal di Amerika Serikat, Kanada, dan Meksiko. Pusat industrinya di Detroit, Michigan.Merk ini discontinued pada tahun 2010 karena krisis yang dialami General Motors. GM ingin merampingkan usahanya dengan membawahi 4 merk saja, yaitu Chevrolet,Buick, Cadillac, dan GMC
Porsche (Porsche AG)
adalah sebuah produsen mobil jerman didirikan pada 1931 oleh Ferdinand Porsche, teknisi yang menciptakanVolkswagen pertama. Perusahaan ini terletak di Zuffenhausen, sebuah kota di distrik Stuttgart.Porsche memiliki reputasi memproduksi mobil yang, meskipun berperforma tinggi, namun tetap tepercaya dan mudah dikendalikan untuk digunakan untuk penyetiran sehari-hari, dan kualitas produksi yang tinggi dan durabilitas, tetapi lebih kurang menarik dari pesaing lainnya.
Proton
is a Malaysian automobile manufacturer headquartered in Shah Alam, Selangor, with a manufacturing plant in Tanjung Malim, Perak. Founded in 1983, it was Malaysia's only carmaker until the establishment of its competitor and arch-rival Perodua in 1993. Its name is a Malay acronym for PerusahaanOtomobil Nasional (English: National Automobile Enterprise).
Steyr-Daimler-Puch 
was a large manufacturing conglomerate based in Steyr, Austria, which was broken up in stages between 1987 and 2001. The component parts and operations continued to exist under separate ownership and new names.


Renault S.A
(Euronext: RNO) is a French automaker producing cars, vans, buses, tractors, and trucks, and, in the past, autorail vehicles. Its alliance with Nissan makes it the world's fourth largest automaker.[2] Headquartered in Boulogne-Billancourt, Renault owns the Romanian automaker Automobile Dacia and the Korean automaker Renault Samsung Motors
Rolls-Royce 
adalah sebuah himpunan perusahaan, yang semuanya berakar dari perusahaan pembuat mobil dan kapal terbang Britania yang didirikan olehHenry Royce dan C.S. Rolls pada tahun 1906. Perusahan-perusahaan tersebut adalah:Rolls-Royce plc, yang memegang peran utama dalam ekonomi, adalah perusahaan teknik Britania yang menspesialisasikan dalam produk berbasis-turbin, terutama mesin pesawat, tetapi menyediakan produk dan jasa yang luas dalam masyarakat dan militer.Rolls-Royce Motor Cars Limited, adalah pemroduksi mobil mewah, yang dimiliki oleh BMW, yang memulai pengantaran model tunggal, the Phantom (hantu), di Januari 2003.
SAAB
(awalnya merupakan singkatan dari "Svenska Aeroplan AB." "AB" adalah singkatan dari "aktiebolaget" atau "perusahaan") SAAB didirikan sebagai perusahaan pesawat pada 1937 di kota Linköping, Swedia.Setelah Perang Dunia II Saab juga mulai memproduksi mobil melalui perusahaan Saab Automobile. Perusahaan ini kemudian dibeli setengahnya olehGeneral Motors pada 1990, dan kemudian sisanya sepuluh tahun kemudian.Pada 1969 Saab mengambilalih pembuat truk Scania AB, dan antara 1969 dan 1995 perusahaan ini disebut Saab-Scania.
Saleen, Incorporated,
commonly known as Saleen, was an American manufacturer of high performance sports cars and high performance automotive parts in Troy, Michigan, formerly based in Irvine, California. Founded by Steve Saleen in 1983, Saleen was a Delaware corporation owned by Hancock Park Associates from 2001 to 2009
Saturn Corporation
 was an automobile manufacturer and marque, established on January 7, 1985 as a subsidiary of General Motors in response to the success of Japanese automobile imports in the United States. The company marketed itself as a "different kind of car company," and operated somewhat independently from its parent company for a time, with its own assembly plant in Spring Hill, Tennessee, unique models, and a separate retailer network.
Samsung Motors
is a South Korean automobile manufacturer. It was first established as Samsung Motors in 1994 and started selling cars in 1998, just before South Korea was hit by the Asian financial crisis. Negotiations with Renault started in December 1998 and in September 2000 Renaultbought a 70%
a concept car we know almost nothing about but really enjoy looking at. Yes, it's totally non-conventional (hey, it's a Sbarro), and according to the Francais-only marketing material the Autobao is a tribute to Swiss racing stud Fredy Lienhard. It's also (supposedly) packin' 12-cylinders, 500 horses and weighs about 3,200 pounds
Scania AB 
merupakan sebuah perusahaan multinasional yang menghasilkan berbagai macam produk truk. Perusahaan ini didirikan pada tahun 1900. Bermarkas di Södertälje, Swedia. Perusahaan ini mempekerjakan 32.820 pekerjanya pada tahun 2006.mesin scania di indonesia terkenal dengan torsi dan tenaga yang sangat besar dan mesin bandel
SEAT, S.A
is a Spanish automobile manufacturer founded on May 9, 1950 by the Instituto Nacional de Industria (INI) of Spain, currently a wholly owned subsidiary of the German Volkswagen Group  as a member of the now-defunct Audi Brand Group, together with Audi and Lamborghini,[and marketed as a car maker with a youthful sporty profile.Within the Volkswagen Group and under the Audi Brand Group, the SEAT brand itself has been developed as a group with subsidiary companies ( SEAT Group ) and 'SEAT, S.A.' as the parent company
Shelby SuperCars Inc.
(SSC) is an American automobile manufacturer founded in 1999[1] by owner Jerod Shelby (no relation to car designer Carroll Shelby). The company is based in West Richland, near the Tri-Cities, Washington and specializes in the production of supercars. They built the SSC Aero, equipped with a twin turbocharged pushrod engined V8s. Its turbocharged 6.35 litres (388 cu in) V8 produces 1,287 bhp (960 kW; 1,305 PS), which makes it the most powerful production car in the world
Škoda Auto
more commonly known as Škoda, is an automobile manufacturer based in the Czech Republic. Škoda became a wholly owned subsidiary of the Volkswagen Group in 2000, positioned as the entry brand to the group. Its total sales reached 684,226 cars in 2009
Smart,
an automotive brand of Daimler AG, is a manufacturer of microcars produced in Hambach, France, and Böblingen, Germany. It is marketed as the "smart" in all lower-case, with the Smart brand logo, as of 2010, denoting a letter "c" for "compact" and an arrow for "forward thinking"

SsangYong
pada awalnya bermula dari 2 perusahaan yang terpisah, Ha Dong-hwan Motor Workshop (berdiri 1954) dan Dongbang Motor Co. (berdiri 1962). Pada pertengahan 1963, kedua perusahaan ini bergabung membentuk Ha Dong-hwan Motor.Tahun 1964, Ha Dong-hwan Motor Company memulai produksi Jeep untuk Tentara Amerika Serikat. Tahun 1977, nama perusahaan ini berganti lagi menjadi Dong-A Motor. Tahun 1986, dibeli oleh SsangYong Group dan berganti nama menjadi Ssangyong Motor.
Steyr Motors GmbH 
was established in 2001 as an independent company, emerging from the break up of the Steyr-Daimler-Puch in 1990. The diesel engine division was spun off into STEYR Motorentechnik GmbH, which in 2001 became an independent company, renaming itself Steyr Motors GmbH. Based in the Austrian city of Steyr
Subaru  
adalah merek mobil sekaligus divisi manufaktur otomotif dari Fuji Heavy Industries (FHI). Kantor pusatnya di Ōta, Prefektur Gunma,Jepang. Subaru berawal dari Aircraft Research Laboratory yang didirikan tahun 1917 oleh Chikuhei Nakajima. Merek Subaru pertama kali digunakan pada tahun 1955 setelah FHI memasuki industri otomotif dengan produksi mobil pertamanya berupa sedan Subaru 1500. Fuji Heavy Industries kini bekerja sama dengan Toyota Motor Corporation yang memiliki 16,5% dari saham
Suzuki Motor Corporation 
adalah perusahaan Jepang yang memproduksi kendaraan seperti mobil dansepeda motor. Mereka memiliki tempat produksi yang terletak di lebih dari 22 negara. Pesaing utama mereka adalah Toyota, Ford, Mitsubishi, danDaihatsu

Tata Motors Limited (NYSE: TTM)
adalah perusahaan mobil dan kendaraan komersial terbesar di India. Perusahaan ini menempati urutan ke-6 perusahaan kendaraan komersial di dunia. Perusahaan ini merupakan bagian dari konglomerat Tata Group. Tata Motors pertama kali masuk di NYSE pada tahun 2004. Bermarkas di Mumbai, Tata Motors mempunyai basis produksi diJamshedpur, Lucknow, Pune dan Singur.Tata Motors didirikan pada tahun 1945. Saat itu Tata Motors memproduksi kereta api. Produksi mobil dimulai pada tahun 1960. Pada tahun 2004
Timor 
adalah merek mobil yang dijual Indonesia pada pertengahan tahun 1990, yang mana merupakan versi yang sama dengan merek mobil dari Korea Selatan, Kia Sephia. Mobil ini dimaksudkan sebagai mobil nasional Indonesia, seperti Proton di negara Malaysia. Karenanya, mobil merk Timor dibebaskan dari pajak-pajak dan bea lainnya yang biasa dikenakan pada mobil-mobil lain yang dijual di Indonesia. Timor adalah kepanjangan dari Teknologi Industri Mobil Rakyat, dan nama lengkap perusahaannya adalah Timor Putra Nasional. Perusahaan ini dimiliki olehTommy Soeharto, anak dari mantan presiden Soeharto. Setelah krisis ekonomi Asia yang menyebabkan Kia Motors pada tahun 1997 bangkrut (pada tahun 1998 dibeli oleh Hyundai),
Toyota Motor Corporation (TMC)
adalah sebuah perusahaan mobil di Jepang, yang berpusat di Toyota, Aichi, memberikan pelayanan finansial, dan juga berpartisipasi dalam bidang bisnis lainnya. TMC merupakan anggota dari Grup Toyota dan memproduksi mobil dengan merek Toyota dan Lexus, dan memiliki sebagian besar dari Daihatsu. Toyota Motor Corporation didirikan pada September 1933 sebagai divisi mobil Pabrik Tenun Otomatis Toyota. Divisi mobil perusahaan tersebut kemudian dipisahkan pada 27 Agustus 1937 untuk menciptakan Toyota Motor Corporation seperti saat ini
TVR
is an independent British manufacturer of sports cars and was until 2006 based in the English seaside town of Blackpool, Lancashire but has since split up into several smaller subsidiaries and relocated elsewhere. The company manufactures lightweight sports cars with powerful engines and was the third-largest specialised sports car manufacturer in the world, offering a diverse range of coupés and convertibles. Most vehicles use an in-house straight-6cylinder engine design; others an in-house V8. TVR sports cars are composed of tubular steel frames, cloaked in fibreglass bodywork.
TVS Motor Company 
is the third largest two-wheeler manufacturer in India and is among the world's top ten. It is the flagship company of the parent TVS Group employing over 40,000 people with an estimated 15 million customers. It manufactures motorcycles, scooters, mopeds and auto rickshaws. It is India's only two-wheeler company to have won the Deming Prize awarded for commitment to quality control, received in 2002
 Vauxhall Astra
the British subsidiary of General Motors (GM), on their small family car ranges since 1979. Astras are technically essentially identical with similar vehicles offered by GM's
Vector automobile
Exxonmobil was a company which a merger between major American oil company, Mobil with Exxon in 1999. As well as the merger, the Mobil retain its major brand name within vectors,  former headquarters in Fairfax, Virginia, are currently used as ExxonMobil’s downstream headquarters
Volkswagen
(biasa disingkat VW) adalah sebuah pabrikan otomotif berbasis di Wolfsburg, Lower Saxony, Jerman. Volkswagen didirikan oleh Serikat Buruh Jerman (Deutsche Arbeitsfront) pada tahun 1937. Volkswagen merupakan merk asli dari Volkswagen Group, yang juga membawahi beberapa merk mobil lain seperti Audi, Bentley Motors,Bugatti Automobiles, Automobili Lamborghini, SEAT, Škoda Auto dan sebuah pabrikan kendaraan komersialScania. Tahun 2009, Supervisory Board dari Volkswagen AG mengesahkan pendirian sebuah grup otomtif yang terintegrasi dengan Porsche di bawah naungan Volkswagend
Volvo Car Corporation
or Volvo Personvagnar AB, is a Swedish automobile manufacturer founded in 1927, in Gothenburg, Sweden. It is owned byZhejiang Geely Holding Group. Volvo was originally formed as a subsidiary company to the ball bearing maker SKF. When Volvo AB was introduced on the Swedish stock exchange in 1935, SKF sold most of the shares in the company. Volvo Cars was owned by AB Volvo until 1999, when it was acquired by the Ford Motor Company as part of its Premier Automotive Group. Geely Holding Group then acquired Volvo from Ford in 2010
Yamaha Corporation 
adalah sebuah perusahaan Jepang dengan jumlah produk yang banyak. Penjualan termasuk sepeda motor (lihatYamaha Motor Corporation), instrumen musik, sirkuit terpadu, dan elektronik rumah tangga. Perusahaan ini didirikan oleh Torakusu Yamaha sebagai Nippon Gakki Co., Ltd. di Hamamatsu, prefektur Shizuoka. Yamaha mengambil alih Korg pada 1989 dan Steinberg pada 2004
Yugo Zastava Koral 
also known simply as the Yugo, was a subcompact car built by Zastava corporation. The first Yugo 45 was handmade on 2 October 1978.The car design was based on the mechanics of the Fiat 127, under license from Fiat, with a modified body style. The Zastava Koral was sold with an updated design
Zagato (SZ DESIGN s.r.l.)
is a design consultancy and engineering services company situated just outside Milan, Italy. The company's premises occupy an area of 23,000 square metres (250,000 sq ft), of which 11,000 square metres (120,000 sq ft) are covered.The company was established at the end of the World War I by Ugo Zagato, putting aircraft industry construction techniques to use in the expanding market for passenger vehicles.Zagato's cars were advanced in design and became synonymous with light weight and excellent aerodynamics
ZIL (Zavod imeni Likhachova)
more commonly called ZIL   Likhachev Factory, literally "Factory named after Likhachov") is a major Russian truck and heavy equipment manufacturer, which also produced armored cars for most Soviet leaders, as well as buses, armored fighting vehicles, and aerosans. The company also produces hand-built limousines and high-end luxury sedans in extremely low quantities, primarily for the Russian government

Sumber dari 

6 komentar:

  1. logo ESEMKA akan segera datang

    BalasHapus
  2. wah info mantap, bookmarked..!

    terimakasih ya...

    BalasHapus
  3. BUATAN INDONESIA MANAAAAAAAAA..........????

    BalasHapus
  4. SAYA SEKELUARGA INGIN MENGUCAPKAN BANYAK TERIMAH KASIH KEPADA AKI NAWE BERKAT BANTUANNNYA SEMUA HUTANG HUTANG SAYA SUDAH PADA LUNAS SEMUA BAHKAN SEKARAN SAYA SUDAH BISA BUKA TOKO SENDIRI,ITU SEMUA ATAS BANTUAN AKI YG TELAH MEMBERIKAN ANKA JITUNYA KEPADA SAYA DAN ALHAMDULILLAH ITU BENER2 TERBUKTI TEMBUS..BAGI ANDA YG INGIN SEPERTI SAYA DAN YANG SANGAT MEMERLUKAN ANGKA RITUAL 2D 3D 4D YANG DIJAMIN 100% TEMBUS SILAHKAN HUBUNGI AKI NAWE DI 085-218-379-259

    BalasHapus